Link Banner

9-10 Mei 2013 Gerhana Matahari Cincin Terjadi Di Indonesia

blogger templates
9-10 Mei 2013 Gerhana Matahari Cincin Terjadi Di Indonesia
9-10 Mei 2013 Gerhana Matahari Cincin Terjadi, Menurut Informasi yang saya dapat dari situs yahu dan BMKG Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika bahwa di perkirakan tanggal 9-10 Mei 2013 ini akan terjai gerhana manari tetapi sangat di sayangkan hanya di tempat tempat terentu saja yang bisa melihat gerhana matahari.

Baru pertama kali ini saya mendengar gerhana matahari cincin dan itu pun saya dapat dari situs yahoo dan BMKG Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika di tanggal yang sudah saya sebutkan di atas bahwa gerhana matahi cincin akan terjadi di indonesia tetapi anda dapat mengamati dari Samudra Pasifik, Australia, Singapura, Indonesia kecuali Sumatera bagian Utara dan Filipina bagian Selatan.

Itu sangat di sayangkan untuk sumatera utara tidak bisa mengamati gerhana matahari cincin tersebut namun dengan adanya gerhana matahiri cincin ini kita bisa menambah pengalaman baru dalam penglihatan mata kita.

Mungkin saya hanya posting sebagian dari informasi  bahwa pada tanggal 9-10 Mei 2013 Gerhana Matahari Cincin Terjadi Di Indonesia untuk lebih jelasnya anda lihat situs BMKG kurang dan lebihnya saya mohon maaf.

Pemerintah Mendapatkan Sepeda Motor

0 Response to "9-10 Mei 2013 Gerhana Matahari Cincin Terjadi Di Indonesia"

Post a Comment