Link Banner

Beberapa Blog Saya Buat

blogger templates
Tepat di hari minggu ini saya membuat sebuah website kembali dengan nama blog chikidor-dor nama ini datang dari sebuah imajinasi saya waktu kecil ketika menyukai makanan yang seperti ciki -cikian gitu tapi saya masukan ke sebuah website ini karena menurut saya dan saya membuatnya pun tersedia di bloggernya dan saya langsung membuat ternyata jadi juga nich blog..

Mungkin ini adalah posting pertama saya yaitu dimana saya menjelaskan tentang website atau blog ini dengan se singkat singkatnya tapi di posting pertama ini saya akan memperbaiki website atau blog ini dulu dengan sebaik baiknya...

1 Response to "Beberapa Blog Saya Buat"

  1. yuk yang masih binggung cari koleksi tas buat kebutuhan sehari-hari langsung aja nih ke sini..
    di jamin koleksi tas terlengkap buat kalian yang pengen tampil elegan dan tetep keliatan kece..
    harganya juga bersahabat deh buat kalian..
    kualitas barangnya gausah di raguin lagi..
    selamat berbelanja..

    ReplyDelete